****....SELAMAT DATANG DI DUNIA KU....****

Kamis, 01 November 2007

KATA ORANG BIJAK




" TENANG MENGHADAPI TANTANGAN "

Langit dan bumi diam tak bergerak, tapi nafas kehidupannya mengalir terus dan tak pernah berhenti. Matahari dan Bulan bergerak terus siang dan malam dari masa ke masa, tetapi cahayanya tetap tak berubah. Dalam hidup ini, ketika menjalani masa-masa senang , selalu ingtkan diri apa yang harus dilakukan jika keadaan darurat. Ketika semuanya bergerak cepat dan terburu-buru, usahakan untuk tetap tenang. Manusia harus mengikuti kebiasaan-kebiasaan alam dan bertindak sesuai dengan keadaan. Hanya dengan cara ini hati akan tenang saat menghadapi Tantangan dan Perubahan.

Kita Perlu Belajar dari Kesalahan-kesalahan diri kita sendiri maupun orang lain. Kita harus hidup cukup lama untuk membuat semua ini. Kesalahan adalah suatu pelajaran yg berharga.

Yang Paling Luar Biasa dari Kerang Mutiara adalah Bila Gangguan masuk ke dalam cangkangnya, kerang itu tidak menyukainya. Tapi karena dia tak bisa mengeluarkan gangguan itu, ia menggunakan gangguan tersebut untuk membuat sesuatu yg lebih indah, itu yg dilakukan kerang. Dan apabila ada gangguan dalam hidupmu hari ini, hanya ada satu resep " Buatlah Jadi Mutiara ". Mutiara itu mungkin Mutiara Kesabaran tapi apapun namanya , buatlah Mutiara. Untuk melakukannya diperlukan kepercayaan dan cinta.

Harry Emerson Fosdick

Tidak ada komentar: