****....SELAMAT DATANG DI DUNIA KU....****

Senin, 01 April 2013

Teman Terbaikku

Salam Kasih....

Terima kasih atas kehadiranmu dalam hidupku, 
kehadiranmu sangatlah berarti. 
Bagai Mentari pagi yang telah semangati hari-hariku. 
Kehadiranmu telah tunjukan begitu berartinya
menapaki hari dengan senyuman.
kau telah mengajariku untuk tetap bersenyum hadapi hidup ini.
kau kuatkan hatiku dengan sikap dan tutur katamu.....

Teman,
Kau bagaikan pelangi yang selalu mewarnai hari-hariku
dengan warna kebahagiaan
walau ku tau, kau juga sedang merasakan keresahan....
Engkau tetap tegar, dan selalu mengajariku
untuk tetap tegar dan tersenyum
Hadapi Dunia ini.....

Teman,
Sebagai kasih yang juga merasakan keresahanmu, aku....
Aku pun ingin merasakannya apa yg sedang kau rasakan saat ini
Kegundahan hatimu juga kurasakan. 
Seandainya aku di ijinkan menemanimu saat ini...
Ingin rasanya aq memelukmu, 
agar aku juga bisa merasakan detak jantung dan debaran hatimu
Ingin aku berikan hidupku untuk selalu isi hari-harimu, 
dengan kebahagiaan

Teman, 
Sebagai Kasih yang juga merasakan kegalauanmu
Ingin rasanya aku menghapus hari-hari sepimu dengan kehadiranku.
Seandainya aku di ijinkan menemanimu saat ini,...
Ingin rasanya aku berikan hidupku untuk selalu membahagiakanmu...

Teman, 
Janganlah bersedih dan berduka.....
Mari kita jalani hidup kita dengan saling memberi dan mengasihi.....
Dengan KasihNya.....kita akan selalu bersama
Tetaplah tersenyum dan selalu tersenyum, 
agar dukamu tak lagi mengusikmu
Ketika kamu merasa tak bahagia dalam hidupmu, 
Ingatlah masih ada aku yang selalu bahagia ketika kamu ada
Seperti Kehadiranmu dikala hadirnya sepiku....

Tulisan ini kupersembahkan tuk suamiku tercinta.....

Dan ini adalah sisa postingan saya yang akan saya sembunyikan dan hanya muncul pada saat post page atau link read more.. diklik

Tidak ada komentar: