****....SELAMAT DATANG DI DUNIA KU....****

Minggu, 31 Maret 2013

The Old and The New Photos: Giveaway Bunda Yati Rachmat




The Old and New Photos

Selamat Ulang Tahun ke 4 Tahun Blog MICELLANEOUS, Semoga Makin Sukses & berjaya dengan krestifitas-kreatifitas yang jitu dan makin jitu. Selamat bagi bunda Yati pemilik blog MISCELLANEOUS yang masih bersinergi dan bersemangat menulis di usia lanjut. Dengan adanya blog ini membuat kita termotivasi untuk tetap belajar dan terus belajar dari semangat bunda Yati. Bunda yati bagi saya merupakan role model, yang dapat menjadi contoh bagi saya untuk tetap bersemangat dan berkreatifitas dalam dunia menulis. Good Luck Bunda Yati.

 

Foto Sampul Majalah

Foto ini dibuat saat saya mau mengikuti lomba sampul majalah remaja (1993). Saya berasal dari kota kecil (Blora) datang ke Jakarta dan bermodal ijasah SMA dengan niat yang  bulat untuk mengubah nasib menjadi lebih baik. Kebetulan saat itu ada lomba sampul majalah Remaja. Saya bermaksud mengikuti lomba Sampul majalah remaja tersebut. Ini pertama kalinya saya foto berpose dan bergaya. Hehehehe....ternyata cantik juga ya saya..... Foto langsung saya kirim ke alamat Majalah Remaja tersebut. Seminggu.....sebulan.....dua bulan.....tiga bulan..... gak ada kabar. Ternyata memang bukan rejeki saya jadi Gadis Sampul Majalah Remaja. Tapi saya tak patah semangat....saya harus  tetap semangat untuk  mengubah dunia ku.....Semangat.


 

Narsis dulu sebelum Ngaji

Ini Foto saya  ambil saat mau berangkat mengaji, biasa namanya juga ibu-ibu kalau liat kamera langsung dech.....action!!!  Kegiatan di sela-sela kesibukanku sebagai ibu rumah tangga dan juga seorang pegawai instansi pemerintah. Mengaji dan bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian sangatlah menyenangkan.  Kegiatan yang sangat bermanfaat, selain mendapatkan banyak ilmu saya juga dapatkan teman dan juga saudara yang baik. 
Semangat dan terus semangat.....!!!

Dan ini adalah sisa postingan saya yang akan saya sembunyikan dan hanya muncul pada saat post page atau link read more.. diklik






1 komentar:

bundayati.com mengatakan...

Mbak Rini Sutrisno ini bikin bunda jadi merasa + harus belajar banyak tentang blogging, hehe.. Bunda terus terang bingung kalo disuruh klik yang susah2 lho, untung aja bisa nih. Foto waktu mau mengaji cantik banget. Ini adalah kedatangan bunda kerumah online salah satu blogger yang paling ribet, yang bikin bunda jadi tambah semangat pengen bisa seperti ini. Mksh Rini udah ikutan
GA bunda.